Juara Liga Champions, Del Bosque Jagokan 3 Klub


Juara Liga Champions, Del Bosque Jagokan 3 Klub

Barcelona, Real Madrid Dan Bayer Munich.

Juara Liga Champions, Del Bosque Jagokan 3 Klub
Vicente Del Bosque
Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque menilai ada tiga klub yang memiliki peluang terbesar meraih Liga Champions musim ini. Mereka adalah Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid.

Baik Bayern, Barca dan Madrid sudah lolos ke babak perdelapan final. Ketiganya akan menghadapi lawan-lawan sulit. Bayern akan melawanArsenal, Barca bertemu Milan, sementara Madrid bentrok dengan Manchester United

Meski sulit, Del Bosque percaya ketiganya akan lolos ke perempat final. "Bayern bersama Barca dan Madrid adalah tim terkuat. Tidak ada keraguan soal itu," kata Del Bosque seperti dilansir Bild.

Dalam kesempatan itu, Del Bosque juga mengutarakan kekagumannya terhadap pelatih Bayern, Jupp Heynckes. Heynckes adalah sosok yang cukup sukses sepanjang kariernya sebagai pelatih. Ia bahkan pernah memberi El Real trofi Liga Champions pada 1998.

"Saya dan Heynckes saling mengenal, dan saya sangat menghormatinya. Dia melakukan pekerjaan bagus ketika melatih di Madrid," kata Del Bosque yang juga pernah memberi Madrid 2 gelar Liga Champions: 2002 dan 2002.

"Heynckes sukses memberikan Madrid gelar Liga Champions ketujuh pada 1998 setelah fans menunggu lebih dari 30 tahun untuk gelar itu. Sekarang pun dia cukup berhasil di Bayern," puji Del Bosque. 

0 komentar:

Post a Comment