Ibrahimovic Puji Kemampuan Lionel Messi Sebagai Peraih Ballon d'Or 2012

Ibra : Tak Puji Messi Berarti Tidak Tahu Sepakbola
19 Desember 2012

Bomber Paris Saint Germain dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic.
Bomber Paris Saint Germain dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, menilai tak ada yang berhak menerima Ballon d'Or 2012, kecuali Lionel Messi. Menurutnya, orang yang tak memujinya berarti tak tahu sepak bola.

Ballon d'Or 2012 akan diumumkan pada 7 Januari nanti. Messi disebut-sebut paling berpeluang meraihnya, namun mendapat saingat berat dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Messi pemain terbaik di dunia dan pantas mendapatkan Ballon d'OR," kata Ibra yang pernah bermain bersama Messi di Barcelona, kepada media Beln Sport.

"Aku yakin ia akan memenangkannya karena memang pantas mendapatkannya. Dia bermain seperti pemain dalam PlayStasion. SUlit dipercaya. Orang tak memujinya berarti tak tahu sepak bola atau hanya mengatakan kebohongan," lanjut Ibra.

Ibra juga memberikan pujian kepada legenda Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurutnya, Zidane adalah pemain istimewa lain selain Messi.

"Ketika Zidane masuk lapangan, 10 pemain lain tiba-tiba ikut bermain lebih bagus. Sesederhana itu. Itu magis dan dia pemain yang unik. Dia lebih dari bagus dan seolah datang dari planet lain. Rekan-rekannya menyukainya jika ia bermain. Seorang pemain yang membuat perbedaan adalah pemain yang jauh lebih baik," terangnya.


Semoga bermanfaat untuk sobat bola sekalian....

0 komentar:

Post a Comment