Hasil Pertandingan Semi Final Dan Jadwal Final Inter Island Cup 2012

Kedua Pertandingan Semi Final Dan Pertandingan Final yang akan Datang Sriwijaya Fc vs Persisam


Kedua Pertandingan Semi Final
Semi Final Inter Island Cup 2012


Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Persisam Semi Final IIC 2012
Pertandingan Persib Bandung vs Persisam Semi Final IIC 2012


Semi Final IIC 2012 Arema vs Sriwijaya


Kompetisi pra musim ini akan segera berakhir, ketika Persib Bandung dan Arema Indonesia harus tersingkir di babak semifinal Inter island Cup ini. Persib Bandung disingkirkan oleh Persisam Putra Samarinda yang tengah on fire, dengan skor yang cukup mengejutkan, yakni 2-0. Persib Bandung mulai kocar-kacir dari awal-awal babak kedua, hampir setiap serangan balik yang dilakukan Persisam tersebut akan membuat Persib kebobolan. Namun Persib masih beruntung mempunyai tembok pertahanan yang sangat kuat, yang dipimpin Abanda Herman.

Ketika sebuah serangan balik yang dilakukan Persisam Samarinda melalui teknik satu sentuhan yang mulus, membuat gelandang sayap Persisam Bayu Gatra mengirimkan umpan yang sangat cantik ke dalam kotak penalty Persib, dan bisa dimanfaatkan oleh Aldaer Makatindu untuk menjebol gawang Persib pada menit ke 54’. 1-0 untuk keunggulan Persisam. Dua puluh menit berselang, Persisam berhasil menggandakan kedudukan lewat gol cantik yang dicetal oleh Lancine kone pada menit 75’, 2-0 untuk keunggulan Persisam. Sampai akhir pertandingan, Persib tidak bisa memperkecil kedudukan sehingga harus tersingkir di babak semifinal ini.

Pada laga semifinal lainnya, Arema indonesia harus rela tersingkirkan oleh Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol yang bersarang di gawang Arema dicetak oleh Ponaryo Astaman lewat tendangan penalty pada menit 65’, setelah sebelumnya penjaga gawang Arema, Kurnia Meiga, menjatuhkan penyerang Sriwijaya FC, Sutan Samma di kotak terlarang.

Pada partai final yang akan berlangsung pada tanggal 22 Desember ini, Sriwijaya FC akan bertemu Persisam Putra Samarinda. Yang pastinya akan berjalan lancar tanpa ada gangguan, dan diharapkan bermain fair play. Supaya masyarakat Indonesia semua mengetahui, PSSI pimpinan siapakah yang berkualitas dan bisa menyajikan pertandingan-pertandingan yang bisa menghibur masyarakat.

Semoga bermanfaat Bagi sobat bola sekalian...

0 komentar:

Post a Comment