Hamburg SV dan AS Roma Ke Indonesia Dan Tantang Persebaya, Mei 2013


Hamburg SV dan AS Roma Ke Indonesia Dan Akan Tantang Persebaya Surabaya, Mei 2013 
"mungkin Karena Ingin Mengetahui Tentang Permainan Andik Vermansyah"

Hamburg SV dan AS Roma Ke Indonesia Dan Tantang Persebaya, Mei 2013
Official Hamburg Sv

Hamburg SV dan AS Roma Ke Indonesia Dan Tantang Persebaya, Mei 2013
Hamburg SV
HAMBURG - Ditengah arogannya beberapa pihak yang mengklaim sebagai pihak yang benar dalam mengurus sepakbola negara ini ternyata Indonesia masih dilirik beberapa klub Eropa untuk melakukan persiapan pra musim kompetisi, salah satunya Hamburg SV.
Sebagaimana dilansir resmi dari laman klub tersebut, Hamburg SV salah satu klub papan atas Liga Jerman (Bundes Liga) akan melakukan kunjungan ke Indonesia pada akhir musim liga 22-28 Mei 2013 dan akan menjalani dua laga ujicoba.
Lawan yang akan dilakoni oleh Hamburg SV ketika berada di Indonesia adalah Juara Serie A 2001/2002 AS Roma dan tentunya klub asal Surabaya, Persebaya, dua laga tersebut dimainkan di Ibukota Jawa Timur.
“Setelah pertandingan terakhir Bundesliga melawan Bayer Leverkusen pada Mei 2013, HSV akan terbang dan berada di Indonesia dari 22-28 Mei dan akan melakoni pertandingan persahabatan di sana, Mereka akan menjalani laga persahabatan melawan AS Roma dan salah satu klub besar Indonesia, Persebaya," demikian pernyataan Hamburg dalam situs resminya.  
Sebelum ke Surabaya, Hamburg dijadwalkan lebih dulu mendarat ke Jakarta, 22 Mei 2013. Rafael van der Vaart dan kawan-kawan dijadwalkan akan bertanding melawan Persebaya satu hari setelahnya dan melakoni laga kontra Roma, 27 Mei.
Kedatangan Hamburg ini sendiri tidak lepas dari peran agensi Nine Sport. Sebagai awal kesepakatan kontrak, akan digelar juga pertandingan uji coba Hamburg melawan tim nasional Indonesia U-23 pada 27 Februari 2013.
Semoga bermanfaat bola sobat semua...

0 komentar:

Post a Comment