Fc Barcelona Tak Remehkan Ac Milan - babak 16 besar liga Champions 2012

Barcelona: Milan Menakutkan
21 Desember 2012

Fc Barcelona Tak Remehkan Ac Milan - babak 16 besar liga Champions 2012
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan laga pekan ke-14 Serie-A dengan mengalahkan juara bertahan Juventus 1-0 di Stadion San Siro, Minggu (25/11/2012).

NYON — Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menilai AC Milan bukan lawan mudah bagi klubnya. Menurutnya, meski performanya belum stabil, I Rossoneri berpotensi besar untuk menyulitkan klubnya.
Performa Milan sejauh ini memang belum maksimal. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu masih bercokol di peringkat tujuh klasemen sementara Serie-A, berbeda dengan Barcelona yang kokoh di puncak klasemen Liga BBVA.

"Milan adalah salah satu tim besar di Eropa dan klub ini (Barcelona) harus tetap menghormatinya. Mereka mungkin tidak dalam kondisi terbaik di Serie-A, tetapi penampilan mereka terus membaik tiap minggunya. Nama mereka tetap menakutkan," ujar Bartomeu seperti dilansir Football Italia.

Musim lalu, Barca dan Milan bertemu di fase grup dan perempat final Liga Champions. Kali ini, mereka kembali bertemu di babak 16 besar Liga Champions yang akan dilangsungkan pada 20 Februari dan 12 Maret 2013.

"Mereka mempunyai pemain yang sangat impresif. Kami mempunyai rasa hormat tinggi dan akan mencoba untuk menjalani pertandingan itu dengan kondisi yang baik," kata Bartomeu.

0 komentar:

Post a Comment