C.Ronaldo : Aku Tidak Arogan

C.Ronaldo Mengatakan Bahwa Dirinya Tidak Arogan Tapi Serius Dilapangan

22 Desember 2012

C.Ronaldo Mengatakan Bahwa Dirinya Tidak Arogan Tapi Serius Dilapangan
Penyerang Real Madrid dari Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang
Barcelona dalam laga kedua Piala Super Spanyol 2012 di Santiago Bernabeu,
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak setuju jika dirinya disebut sebagai pemain yang arogan. Pemain asal Portugal ini menilai kesan tersebut timbul karena dirinya selalu mencoba untuk serius di lapangan.

Ronaldo belakangan ini memang menjadi perhatian utama sejumlah media dan sering disebut sebagai pemain yang arogan. Namanya pun sering kali dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi yang akan menjadi calon lawannya dalam perebutan gelar Ballon d'Or 2012.

"Di dalam lapangan aku bukan pemain yang banyak tertawa dan mungkin itu berakhir buruk bagiku karena orang akan menilai aku sangat arogan dan tidak bersahabat," ungkap Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

"Aku tidak pernah berpikir kita dapat menilai orang hanya dengan apa yang kita lihat dan dengar. Kita seharusnya bisa menilai hal tersebut ketika sedang berbicara dan mengobrol," tuturnya lagi.

Meski demikian, Ronaldo menganggap penilaian tersebut sangat wajar. Menurut gelandang berusia 27 tahun tersebut, biasanya orang akan mencari kesalahan untuk mengkritik sesuatu hal yang tidak disukainya.

"Mereka melakukan hal itu kepadaku dan aku juga pernah melakukan hal itu kepada orang lain dan ini sebenarnya tidak adil," kata Ronaldo.

0 komentar:

Post a Comment