Barito Putera Membutuhkan Tambahan Pemain Dibeberapa Sektor


Barito Putra Masih Butuh Tambahan Pemain

Salahuddin bersyukur timnya mengetahui kelemahan sendiri sebelum kompetisi Indonesia Super League digulirkan.


Yongki Ariwibowo
Barito Putra hanya mampu meraih satu poin dari tiga laga yang dijalani pada penyisihan Grup D Inter Island Cup (IIC) 2012. Raihan satu poin Barito Putra didapat setelah bermain imbang dengan Persiba Balikpapan pada Minggu (2/12), sementara di dua laga lainnya kala menghadapi Persisam Putra (selasa 4/12) dan Mitra Kukar (kamis 6/12), tim berjuluk laskar Antasari ini menelan kekalahan. 
Dengan raihan satu poin itu, Barito Putra terpuruk di dasar klasemen Grup D. Hasil tersebut cukup mengecewakan bagi pelatih Barito Putra Salahuddin, tetapi dia tetap bersyukur timnya mengetahui kelemahan sendiri sebelum kompetisi Indonesia Super League digulirkan.

Salahuddin menyebut perlu bagi timnya untuk menambah pemain di beberapa pos penting, terutama di posisi striker, gelandang bertahan, dan winger kiri yang ia nilai menjadi titik lemah Barito selama turnamen berlangsung. 

"Kita masih perlu melakukan penambahan pemain di depan belakang dan sayap kiri. Turnamen ini sangat memberi banyak pelajaran bagi kita," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera lolos ke ISL musim depan setelah menjadi juara Divisi Utama dengan mengalahkan Persepam Pamekasan.

0 komentar:

Post a Comment