Ayah Dukung Neymar Gabung Dengan Fc Barcelona


Ayah Dukung Neymar Gabung Barcelona

Neymar da Silva menganggap Barcelona cocok untuk anaknya.

Ayah Dukung Neymar Gabung Dengan Fc Barcelona
Neymar
Pemain muda berbakat asal Brasil, Neymar, mendapat dukungan penuh dari ayahnya, Neymar da Silva, untuk melanjutkan karier bersama Barcelona. Namun, menurut dia, hal itu baru bisa terwujud setelah kontrak anaknya dengan Santos berakhir pada 2014.

"Saya pikir Barcelona adalah tim yang cocok bagi Neymar," kata Da Silva seperti dilansir insidefutbol.com, Sabtu, 29 Desember 2012.

"Mereka bermain seperti gaya Neymar. Namun, saya tidak tahu apa keinginan anak saya. Ini waktunya untuk tetap tenang," bebernya. 

Neymar memang menjadi incaran berbagai klub elite Eropa. Selain Barcelona, beberapa tim asal Inggris, Chelsea, tim asal Prancis, Paris Saint Germain, dan raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid, juga berniat memburu tanda tangannya. 

Meski mendukung kepindahan anaknya ke Barca, Da Silva menegaskan hal itu tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat. Sebab, kontrak Neymar bersama Santos baru berakhir 2014. Ini setelah durasi kontraknya direduksi selama setahun dari 2015. 

"Ini yang diinginkannya, namun hal itu baru terwujud pada 2014. Dia akan tetap di Brasil hingga Piala Dunia nanti," tuturnya. 

0 komentar:

Post a Comment