Pemain Asing Yang bergabung dengan Barito Putera 2012


Barito Putera Mendatangkan 3 Pemain Asing dalam beberepa waktu kedepan, mereka adalah Kamal Ibrahim, Linox, dan Jean Paul Boumsong.

Kamal Ibrahim berposisi sebagai pemain tengah dan Linox berposisi sebagai pemain belakang, keduanya berkebangsaan Australia. Sedangkan Jean Paul Boumsong berposisi sebagai pemain depan berkebangsaan Kamerun, musim lalu dia membela Persiram dan mencetak 15 gol.

Sang agen ketiga pemain, Boaken mengatakan ia terus mengupayakan ketiga pemain ini bisa ke Banjarmasin dalam waktu dekat, "Saya harap minggu depan mereka sudah tiba di Banjarmasin. Saya sedang mengurus paspor mereka di Indonesia," ucapnya ketika dihubngi wartawan MK, Minggu (18/11).

Menanggapi hal itu, pelatih Barito Putera, Salahudin mengaku, cukup gembira dengan kedatangan banyak pemain asing. Ia mengaku, memang penasaran menanti aksi Kamal Ibrahim. "Kabarnya dia sangat bagus. Makanya, saya ingin segera melihat aksinya," ujarnya.

Dijelaskannya, Kamal tak akan menjalani seleksi bersama Barito Putera, sementara Linox kemungkinan seleksi dulu. "Kalau Kamal langsung kontrak, kita kan sudah lihat aksi dia, Pemain ini sangat bagus dan enerjik, makanya kita tak ragu mengambil dia," ucapnya.
 
Sumber : Media Kalimantan

0 komentar:

Post a Comment