Hasil Pertandingan Indonesia VS Laos Piala AFF 2012

Skor Akhir Indonesia VS Laos 25 November 2012- Pertandingan perdana Indonesia melawan Laos dalam laga Piala AFF 2012 grup B Stadion Bukit Jalil Malaysia, Minggu (25/11/2012). Skor Akhir 2-2 untuk Indonesia akan membuat Timnas harus bejuang menghadapi Singapura dan Malaysia yang di atas kertas lebih hebat dari Laos.
Timnas IDN
Menghadirkan dua kartu merah untuk Indonesia dan Laos. kartu merah Indonesia didapat oleh sang kiper Endra Prasetya dan Laos didapat oleh Sopha SaysanaLaos berhasil unggul di menit ke-30 melalui titik pinalty yang dieksekusi oleh Khampeng Sayavutti.

Kartu merah untuk Endra Prasetya itu membuat pelatih Nil Maizar terpaksa memasukkan kiper cadangan Wahyu Tri Nugroho, dan menarik keluar Okto Maniani.

Lima menit pemain Laos yang diusir wasit. Pelanggaran keras yang dilakukan oleh Sopha Saysana dengan menendang kaki Andik Vermansyah, kedua tim sama-sama bermain dengan 10 pemain.

Indonesia sebenarnya tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Sejumlah serangan yang dibangun Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, hingga Andik Vermansyah, membuat lini belakang susah payah. Namun kurangnya penyelesaian akhir dari para pemain Indonesia, membuat sia-sia. Skor pun berubah imbang 1-1. Hingga akhir babak pertama, skor imbang 1-1 tetap bertahan.


Skor Akhir Indonesia VS Laos AFF 2012

Full Time Babak Kedua : - IDN 2 - 2 LAO



0 komentar:

Post a Comment