Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham 17 November 2012

Hasil Pertandingan Arsenal vs Totteham 

arsenal vs tottenham

Arsenal mampu menang dengan skor telak menangkan oleh Arsenal dengan skor 5 : 2.
Hal ini tentu memberi acuan terhadap pemain Arsenal untuk mampu naik ke klasemen atas Liga Inggris


Arsenal vs Tottenham Hotspurs pada laga lanutan Liga Primer Inggris 2012/2013, akan berlangsung Sabtu, 17 November 2012, di Emirates Stadium, London. Disiarkan langsung oleh Global TV Pkl. 19.45 WIB.
Lima pertemuan terakhir kedua klub masing-masing mencatat dua kemenangan dan sekali berlaga imbang. Laga terakhir mereka berhasil dimenangkan oleh Arsenal dengan hasil akhir 5-2 di Liga Inggris.
Arsenal berhasil memperoleh dua kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah dari lima pertandingan terakhirnya. Terakhir mereka bermain imbang dengan Fulham dengan skor 3-3.
Tottenham Hotspurs sendiri juga berhasil memperoleh dua kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya, dan menelan tiga kali menerima kekalahan. Pekan lalu mereka juga kalah dari Manchester City dengan skor akhir 2-1.
ari total 11 kebobolan Arsenal, 8 diantaranya tercipta di babak pertama.
Arsenal meraih dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah dari lima pertandingan kandang terakhirnya. Terakhir mereka berlaga imbang melawan Filham dengan skor 3-3.
Spurs belum menorehkan gol di setiap pertandingan tandangnya di Liga Primer, namun mereka sering kemasukan gol saat bertandang.
sebanyak 14 dari total 16 kebobolan Spurs tercipta di babak kedua, dan 6 diantaranya tercipta di 15 menit terakhir pertandingan.
Lima pertandingan tandang Spurs hanya meraih satu kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah. Terakhir kali mereka kalah saat bertandang ke markas Manchester City dengan skor 2-1.
Arsenal saat ini menempati posisi ke-8 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 16 poin dari 11 pertandingan, selisih satu poin dari Tottenham Hotspurs di posisi ke-7.

Sekian postig dari saya semga bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment