Harga BeAT Injection Terbaru 2013

Harga Beat Injection 2012 mulai dari Rp.13.260.000

Beat Injection

BANDA ACEH -  Pendatang baru varian skuter matic (skutic) dari PT Astra Honda Motor (AHM) yakni Honda BeAT Programmed Fuel Injection (PGMFI) resmi masuk ke Aceh. Bila sebelumnya pembelian hanya bisa dilakukan dengan sistem indent, maka sekarang sudah ready stock di PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Jalan Panglima Polem Banda Aceh.

“Untuk sementara, sebanyak 20 unit yang sudah memesan lebih dulu, sudah bisa mendapatkan Honda New BeAT Injeksi ini di PT CDN Jalan Panglima Polem Banda Aceh,” ujar Marketing Development PT Capella Honda Banda Aceh, Ramalius Halim, kepada Serambi, Sabtu (20/10).

Soal harga juga sudah ada kejelasan. Ramalius menyebutkan, untuk Honda New BeAT Spoke Injection (jari-jari) dibanderol Rp 13.260.000 on the rood (OTR) Banda Aceh dan sekitarnya, New BeAT CW (racing) Rp 14.149.000 dan tipe New BeAT CW CBS Injeksi dilepas Rp 14.680.000.

Ia menjelaskan, Honda BeAT PGMFI merupakan varian baru dari serial Honda Scuter Matic dengan menggunakan sistem pompa bahan bakar injeksi. Dia mengklaim, skutik terbaruHonda ini sangat diminatai para anak muda dan remaja di Aceh. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pemesanan Honda BeAT FI. “Bahkan banyak warga yang melihat langsung Honda BeAT di showroom Banda Aceh,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, pemasanan Honda BeAT PGMFI bukan hanya di PT CDN Banda Aceh, namun juga bisa dilakukan di seluruh dealer-dealer di Banda Aceh.

Honda BeAT PGMFI menawarkan pilihan warna yang unik dan dinamis, sesuai dengan semangat muda. “Bagi yang ingin memesan dapat mendatangi langsung dealer-dealer terdekat di Banda Aceh, sedangkan kosumen luar kota dapat memesan terlebih dahulu,” ujar Ramalius Halim.


harga 

- Honda New BeAT FI  Spoke Injection Rp 13.260.000 
- Honda New BeAT FI CW (racing) Rp 14.149.000 
- Honda New BeAT FI CW CBS Rp 14.680.000

2 komentar:

  1. Waahh mantaap nah kendaraanya, keren pang mun dilihat dari foto,, he

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah lihat yg aslinya gak gan ? mksih komentnya

      Hapus